kain katun cantik. Powered by Blogger.

Kain Katun Cantik | The Story Behind

>> Thursday, May 19, 2011

100 % Cotton - with kedoeng woeni motif - hand drawn batik

Ide awal hanya sebagai wadah untuk menampung hasil pencarian dan penemuan saya akan kain - kain bermotif cantik dan penuh warna di luar sana, khususnya katun.
Sepertinya my eclectic find of beautiful and colorful fabric ini tidak cocok jika diletakkan pada my batik blog karena sifatnya yang lebih spesifik dan cenderung classy.
so hadirlah blog "Kain Katun Cantik"
Harapan saya, blog ini bisa jadi tempat berbagi pengetahuan, informasi dan media silaturahim sesama penggemar kain-kain cantik, handmade craft berbasis textile, etc.
Apabila ada diantara temans blogger yang suka dengan salah satu kain, bisa menghubungi saya dengan meninggalkan pesan di comment atau email:
lestari.hanna@gmail.com
Dengan senang hati, saya akan membantu hunting  atau menghubungkan dengan tempat saya membeli kain tersebut ;) -tapi saya bukan broker loooh hehhee, alias ga ada komisi fee-
so, enjoy the blogwalking experience, and be inspired ;)









0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP