kain katun cantik. Powered by Blogger.

June Finding | Cute Imported and local Cotton Fabric

>> Thursday, June 23, 2011

 





Bulan ini saya membeli beberapa kain katun cantik , kebanyakan sih karena lapar mata..  ;) dan hasrat sebagai pengumpul  yang begitu besar. :P. Saya beli dari sis Sue - Jojo Fabric, bisa lewat FB juga website, ada kain dari supplier lokal (Japan Design) kualitas medium dan ada juga yang import - kualitas premium,dengan label designer tertentu, harganya menurut saya reasonable, dibanding beli langsung dari US sana yaaa....

Dan yang paling saya suka ini nih motif teko, design by robert kaufman :),



Bagusnya, dibuat apa yah..? any idea ?







6 comments:

Dapur Emak June 24, 2011 at 3:40 AM  

robert kaufman memang menawan hati

Hanna Lestari June 27, 2011 at 12:59 AM  

tidak hanya menawan hati juga menawan dompet :P

Amelia July 25, 2011 at 11:51 AM  

waw cantik banget motifnya... jadi kepingin nihh >_<

Hanna Lestari July 29, 2011 at 3:50 AM  

yups.. :), terima kasih sdh berkunjung yah sis, salam kenal..

Leadership Developmant Training April 27, 2012 at 8:51 PM  

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
kekurangan kita bukanlah sesuatu yang buruk .,..
jadikanlah kekurangan kita sebagai kelebihan kita.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Unknown November 24, 2012 at 2:08 AM  

mbak maaf, ini saya udah masuk jojofabric.com terus? ini cuman search engine gitu aja ya?

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP